Ads 468x60px

Senin, 13 Februari 2012

Excess Motoring - Solusi Cerdas Bagi Yang Berkantong Pas


Jakarta, BosMobil.com - Jika kita sudah berbicara dunia modifikasi roda empat, mungkin akan tidak etis terdengarnya jika masih mengkhawatirkan budget besar yang akan dikeluarkan. Namun akan lebih baik jika kita bisa menemukan sebuah bengkel modifikasi mobil yang terpercaya, berkualitas, dan apalagi dengan harga yang relatif terjangkau. Nah... inilah yang ingin diwujudkan oleh Victor Joe dengan membangun Excess Motoring.
Excess Motoring
Jika dilihat dari sejarahnya, Victor Joe adalah seorang penggemar sejati dunia otomotif. Sepulangnya dari Amerika Serikat pada sekitar tahun 2008 demi mengambil kuliah S1 jurusan Mechanical Engineering, Victor pun mencoba untuk mendirikan sebuah bengkel modifikasi untuk segala jenis dan merk mobil yang kemudian diberi julukan 'XS Motoring'. Sementara nama XS Motoring sendiri diambil demi menghormati tradisi rekan-rekannya semasa tinggal di negara Paman Sam itu. Rekan-rekannya itu sendiri telah membuka bisnis yang sama, yang masing-masing bernama XS Engineering dan Excessive Motorsports.
Excess Motoring
Bersama sahabatnya bernama Michael, Victor pun menawarkan jasa tune-up dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, proses tune-up itu pun nantinya akan ditangani oleh para mekanik yang terlatih dan telah mengantongi sertifikasi pelatihan sebagai mekanik modifikasi roda empat. Jadi, Anda tak perlu cemas lagi apakah hasilnya nanti akan maksimal atau tidak.
Excess Motoring
Tak hanya itu, bengkel yang telah mengukir berbagai prestasi di ajang balap dan pameran otomotif Nasinal ataupun Internasional itu rupanya menyediakan jasa-jasa lain, seperti servis umum segala merk mobil, engine overhaul, engine swap, pemasangan turbo, pemasangan NOS, modifikasi ala racing dan masih banyak lagi.
Excess Motoring
Bahkan, bengkel yang memiliki peralatan pendukung nan canggih inipun menyediakan berbagai komponen dan aksesoris import, yang sengaja didatangkan untuk melayani para konsumennya yang ingin membangun sebuah karya modifikasi roda empat nan unik, mulai dari Greddy, HKS, Cosworth dan lainnya.
Excess Motoring
Singkat kata, kualitas kerja yang baik dan didukung biaya jasa yang bersahabat untuk kantong, maka kami yakin jika bengkel ini layak dijadikan sebagai salah satu referensi bengkel modifikasi roda empat di Tanah Air.
Excess Motoring
Tuh... kurang apalagi coba? Segera sambangi saja workshop-nya yang terletak di Jl. Pluit Indah Raya No. 23, Pluit-Jakarta Utara, dengan contact person Mike di (021) 6691155 atau HP : 0817 238 9998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar